Cinta Bersemi Dari SMA | Bambang & Dwi

Prewedding dijalan asia afrika

Siapa yang cinta nya bersemi dari SMA ? Pasti ada, atau kalau tidak, pasanganmu sekarang adalah teman SMA yang tidak terlalu kamu perhatikan, atau mungkin dia adalah kecenganmu dari SMA yang kemudian entah bagaimana bisa kamu dapatkan menjadi pasangan sekarang ? Oia ini juga salah satu prewedding tanpa izin lokasi yang ada di bandung lho

Setiap kisah tentang menemukan pasangan sejati, selalu jadi sepenggal yang tak bisa dilupakan, yang unik dan asik untuk kembali di beberkan. Begitulah indahnya pertemuan.
Adalah Bambang dan Dwi, cintanya bersemi dari SMA.
Bambang adalah kakak kelas beda 3 tingkat. Dari semenjak SMA, bambang seperti sudah punya keyakinan bahwa dwi lah yang akan menjadi labuhan terakhir, hanya tinggal menunggu waktu saja. Ibarat gayung bersambut, Dwi yang masih remaja pun ternyata menyimpan rasa suka yang sama. Dan tak perlu menunggu waktu lama utuk kemudian mendengar kedua pasangan ini resmi menjalin asmara. Cinta bersemi dari SMA, begitulah adanya. Dan bertahan hingga 6 tahun lamanya.

Bukan cinta sejati namanya jika tidak menemui liku-liku, beberapa badai sempat mengguncang hubungan Bambang dan Dwi ini, namun jika tekad hati sudah kuat maka tidak akan ada yang bisa menerobos mengeroposkan pondasinya.
Pernah mengalami LDR meskipun jarak nya tidak begitu jauh hanya Bandung – Tangerang saja, tapi terasa ribuan kilometer bagi pasangan yang tadinya bisa bertemu kapan saja dan bertukar cerita kapan saja. Bambang dengan cintanya, mampu menemui Dwi rutin 2 minggu sekali untuk sekedar bertatap muka dan bertukar cerita.

Menjadi bagian dari kisah cinta seseorang, tidak pernah mudah. Karena kamu harus mengizinkan sebagian besar dirimu jatuh dan mengalir bersama ceritanya, ikut merasakan getar romansanya. Untungnya salah satu dari kami adalah teman dekat bambang, jadi hal ini tidak begitu menjadi kendala dan menemukan kesulitan yang berarti.

Dalam sessi prewedding ini. Foto digelar di lokasi lapangan dekat kantor kami di Jalan Pasir Impun,  suasana lapangan yang didominasi dengan rumput kering membuat foto prewedding ini menambah efek tersendiri bagi foto nya. Dengan pakaian yang casual, foto prewedding Dwi dan Bambang digelar disini. Dalam sessi awal yang dilakukan adalah membiasakan diri menyatu untuk kemudian menjadikan foto prewedding ini sederhana namun tetap sarat makna.
Jelas sekali saat mereka berpandangan ada perasaan lucu sepertinya, terlihat sesaat kemudian keduanya tertawa. Ada juga saat mereka mengobrol, sedikit nguping yang diobrolin adalah guru sekolah *salim pak guru.

Melanjutkan pindah lokasi, prewedding kemudian berpindah kekota bandung.
Mana lagi yang dituju kalau bukan jalan Asia afrika, yang telah semua orang tahu keindahannya. Meski ramai, prewedding ini disana akan tetap menjadi pilihan.

Dari mulai duduk santai, berkeliling, jalan – jalan keliling Asia Afrika, hingga meloncat di trotoar jalan yang sekarang semakin menjadi pesona kota bandung, jalanan ini tak ada matinya.

Keseluruhan prewedding ini memang bertema casual. Pasangan yang masih muda ini memang menginginkan foto prewedding yang santai dan sederhana, layaknya jalan-jalan saja.
( Baca juga Prewedding yang keren disini  )
Untuk izin lokasi ? Tidak ada.
Menggelar foto prewedding memang tidak melulu butuh izin lokasi yang besar atau khusus, dengan gratispun prewedding masih bagus dan asyik untuk dilakukan.

Cinta yang bersemi dari SMA, mengingatkan lagi kita pada cinta yang hangat dan baru. Sudah seharusnya cinta itu terasa baru setiap saat, sehingga satu sama lain akan merasakan gelora yang terus sama.
Bambang dan Dwi, terima kasih sudah menghabiskan seharian waktunya untuk berbagai kisah dan foto yang unik, seunik acara setiap orang bertemu.

Foto Wedding Bandung

Lihat juga:

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Leave a Reply

wpDiscuz